Home » , » Habibie & Ainun (2012) DVDRip

Habibie & Ainun (2012) DVDRip


🎬 Title : Habibie & Ainun
πŸŽ₯ Release : 20 Desember 2012
⚑ Country : Indonesia
πŸ”€ Language : Indonesian, German
☣ Genre : Drama
πŸ“€ Quality : DVDRip
πŸ’» Format : MP4
πŸ’Ύ Size : 350 MB
πŸ“½ Director : Faozan Rizal
πŸ“ Writers : Ginatri S Noer, Ifan Adriansyah Ismail
🌟 Starcast : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Ratna Riantiarno
πŸ… IMDB 7,7/10 - 1.182 Votes



Synopsis

Menceritakan perjalanan hidup dari Pak Habibie (Reza Rahardian) dan Istrinya, Ainun (Bunga Citra Lestari) mulai dari saat pertama kali bertemu, dan berpisah karena sang istri yang menderita sakit kanker harus pergi untuk selamanya.
Kisah ini bermula ketika semasa kecil, Ainun selalu diejek oleh teman-temannya karena kulitnya yang hitam dan tidak secantik gadis yang lain. Namun, Ainun yang beranjak dewasa ternyata menjadi sangat cantik, terlebih lagi ia juga pintar, terbukti dari Ainun yang lulus dari kuliahnya di kedokteran. Sementara Habibie yang baru pulang dari sekolah teknik di Jerman, kemudian langsung jatuh cinta dengan Ainun yang berubah menjadi cantik jelita. Tak lama, mereka melangsungkan pernikahan.
Habibie lalu membawa Ainun untuk menemaninya di Jerman. Habibie yang saat itu miskin, harus berjuang untuk bertahan hidup, bahkan harus menahan diri ketika sepatunya rusak dan ia harus berjalan di atas salju. Ainun yang mengerti kesusahan suaminya memutuskan bekerja di sebuah rumah sakit. Kala itu, mereka sudah mempunyai anak, yang disekolahkan di Jerman. Habibie kemudian bekerja di Jerman, dan akhirnya mendapatkan kehidupan yang layak.
¤ Upfile | Upload ¤

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Media Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by mp3 Lanka